Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mudah mengatasi lupa kode sandi Iphone atau jika terdapat pesan bahwa perangkat Iphone nonaktif

Masalah Iphone dinonaktifkan
Hai sobat Buwik.com, apakah kamu pernah mengalami masalah dengan perangkat iPhone, iPad, atau iPod touch yang kamu miliki seperti misalnya kamu  lupa dengan kode sandi atau terkejut ketika melihat perangkat Iphone mu dinonaktifkan? Ya memang kadang kala masalah seperti itu akan bisa kita hadapai sebagai pengguna perangkat ini. Mungkin juga kita akan merasa bingung dengan apa yang terjadi dan tidak bisa berbuat apa-apa ketika kita lupa kode sandi atau perangkat Iphone kita terkunci. Namun jangan terus-terusan bingung, karena postingan kali ini Buwik.com akan membagikan tips atau cara mudah mengatasi lupa kode sandi  atau jika terdapat pesan bahwa perangkat  nonaktif pada perangkat iPhone, iPad, atau iPod touch yang kamu miliki.

Hal pertama yang harus kita pahami adalah penyebab Perangkat Iphone bisa terkunci dan muncul pesan bahwa perangkat Anda dinonaktifkan. Ya yang menjadi penyebab perangkat kita bisa terkunci adalah jika kita memasukkan kode sandi salah ke perangkat iOS sebanyak enam kali secara berturut-turut. Lalu bagaimana jalan keluar pemecahan masalah tersebut?

Sesungguhnya Apple sebagai Vendor produk ini telah memberikan jalan keluar / solusi terhadap permasalahan seperti itu. Namun perlu diingat, bahwa untuk mengembalikan produk ke kondisi semula pastinya ada resiko yang diterima seperti kehilangan data. Hmmm seperti minum obat, selain dapat menyembuhkan juga memiliki efek samping. Maka sangat disarankan untuk selalu membuat back up data.

Untuk mengatasi iPhone, iPad, atau iPod touch yang terkunci dan muncul pesan bahwa "perangkat Anda dinonaktifkan" Apple memberikan 3 caranya yang dapat kita pilih yaitu Memulihkan dengan iTunes, Menghapus menggunakan Cari iPhone Saya, Memulihkan menggunakan mode pemulihan. Silahkan kamu pilih salah satunya.
- Memulihkan dengan iTunes (Post in proccess)
- Menghapus menggunakan Cari iPhone Saya (Post in proccess)
- Memulihkan menggunakan mode pemulihan (Post in proccess)

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang "Cara mudah mengatasi lupa kode sandi Iphone atau jika terdapat pesan bahwa perangkat Iphone nonaktif" semoga dapat bermanfaat. Bila kurang paham atau ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarmu. jika kamu punya masalah dengan Perangkat Smartfren yang terblokir maka untuk solusinya silahkan baca artikel saya sebelumnya:
Cara mudah membuka pola Hp SmartFren terblokir / terkunci tanpa reset
Terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara mudah mengatasi lupa kode sandi Iphone atau jika terdapat pesan bahwa perangkat Iphone nonaktif"