Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siswa SMP Se Kota Denpasar ikuti Pelatihan Perakitan Komputer di SMK T Wira Bhakti Denpasar

Denpasar, Bagipost.com - Pada hari (06/6) SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar menyelanggarakan acara pelatihan perakitan komputer. Acara pelatihan ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun tepatnya setiap akhir semester genap. Acara pelatihan perakitan komputer ini menyasar siswa siswi yang Sekolah Menengah Pertama yang telah selesai melaksanakan Ujian Nasional.

Para peserta pelatihan tidak dikenakan biaya sepeser pun alias gratis karena sesuai dengan program dari sekolah SMK Teknologi Wira Bhakti adalah untuk memasyarakatkan teknologi komputer. Menurut Drs. I Gusti Ketut Saryana, M.MPd mengatakan bahwa di era globalisasi ini masyarakat harus sudah mengenal teknologi agar dapat bersaing dalam pasar global. Orang yang masih tidak menguasai teknologi terutamanya komputer akan tergerus oleh jaman dan sangat sulit untuk mencapai kemajuan dalam hidupnya.

Pelatihan perakitan komputer ini dimulai dari tanggal 4 Juni 2016. Dan hari ini adalah ke dua pelaksanaan pelatihan. SMK Teknologi Wira Bhakti sebagai salah satu sekolah unggulan di Denpasar menyiapkan dua Lab Komputer yang digunakan untuk pelatihan. Tutor yang memberikan pelatihan berasal dari para guru yang telah berpengalaman dan berkompeten di bidang komputer dan didampingi oleh para teknisi yang ada di sekolah tersebut.

Di akhir pelatihan, para peserta yang berasal dari seluruh SMP se kota Denpasar diberikan sertifikat sebagai tanda telah mengikuti pelatihan perakitan dan perawatan komputer.

Red: ASW

1 komentar untuk "Siswa SMP Se Kota Denpasar ikuti Pelatihan Perakitan Komputer di SMK T Wira Bhakti Denpasar"


  1. I blog often and I really appreciate your content. This article has really peaked my interest. I will book mark your website and keep checking for new details about once a week. I subscribed to your RSS feed too. all of craigslist

    BalasHapus