Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penggunaan Kata There is dan There are yang tepat dalam bahasa inggris

Penggunaan Kata There is dan There are yang tepat

Bahasa inggris adalah bahasa dunia. Beberapa kata yang digunakan dalam membuat kalimat dalam bahasa inggris memang harus sesuai dan tepat. Seperti halnya penggunaan kata There is dan kata There are yang sama-sama memiliki arti ada. Nah bagi pemula yang ingin tahu bagaimana penggunaan kata there are dan there isi yang tepat, mari kita lithat pembahasan berikut.

Apa pengertian there is?
“there is” berarti “ada”. Dalam penggunaannya, “there is” selalu diikuti oleh kata benda tunggal atau singular noun. Bisa juga dikatakan bahwa “there is” digunakan untuk noun yang jumlahnya hanya satu

Kapan penggunaan there?
Kata there berfungsi untuk memulai atau untuk mengawali dalam sebuah kalimat. Maka dari itu, kata there bukan termasuk kata benda. Dan juga bukan menjadi subjek dari sebuah kalimat yang kamu susun. Contoh kalimatnya There is a book on the table yang memiliki arti ada sebuah buku di atas meja.

Apakah arti Indonesia dari there is dan there are?
There are dan there is artinya adalah ada. PEMBAHASAN: There is/ there are digunakan untuk menunjukkan keberadaan benda dan orang. Kita menggunakan "there is" dengan kata benda tunggal (singular nouns) dan kita menggunakan "there are" dengan kata benda jamak (plural nouns)

Apakah there bisa menjadi subject?
Kata “there” berfungsi untuk memulai atau mengawali dalam sebuah kalimat. Maka dari itu, kata “there bukan termasuk kepada kata benda dan juga bukan sebagai subjek dari sebuah kalimat yang disusun.

Posting Komentar untuk "Penggunaan Kata There is dan There are yang tepat dalam bahasa inggris"