Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanda rebut posisi ke 3 Piala Dunia Fifa World Cup 2014 setelah mengalahkan Brasil 3-0

Belanda mengalahkan brasil dengan skor 3-0
Brasil vs Belanda - Fifa World Cup 2013

Fifa World Cup 2014 Brasil - Buwik.com, Pada dini hari ini (13/07/14) telah berlangsung pertandingan merebut posisi ke 3 Piala Dunia Fifa 2014 antara tim Belanda berhadapan dengan Tim Brasil yang diadakan di Stadion Nasional de Brasilia, Brasília. Pada pertandingan tersebut banyak yang telah memprediksikan bahwa Brasil akan bermain agresif didepan pendukungnya setelah pada babak semi final dikalahkan 7-1 oleh Jerman. Namun pada jalannya pertandingan, nampak tim Brasil tidak dengan bebas masuk ke lini pertahanan Belanda. Sebaliknya, belanda begitu mudahnya menyelinap ke lini pertahanan Brasil.

Tim Brasil terlihat lebih banyak memainkan bola-bola jauh yang kurang efektif untuk menembus pertahanan Belanda untuk menciptakan goal. Tim Brasil yang bermain tanpa Neymar, memang seperti kehilangan jiwanya. Dari keseluruhan waktu pertandingan, Brasil mampu membuat 11 tendangan dan 5 tendangan ke gawang, namun tidak ada yang menjadi goal. Penguasaan Bola memang lebih banyak dikuasai oleh Brasil yaitu 58% berbanding 42%. Pada keseluruhan pertandingan, tim Brasil mampu mendominasi jalannya pertandingan, namun tidak adanya eksekutor dari penyerang murni mengakibatkan banyaknya peluang tidak dapat dimanfaatkan.

Sementara itu, Tim Belanda mampu membuat kejutan-kejutan dengan melakukan serangan-serangan balik dengan umpan satu dua diantara pemain. Pada menit ke 3, Tim Belanda mendapat kesempatan dari titik pinalti, dan kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Robin van Persie (#9) menjadi goal. Skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Belanda. Pada menit ke 17, Daley Blind (#5) kembali dapat menambahkan keunggulan untuk Belanda menjadi 2-0 dari Goalnya. Babak pertama pun berakhir dengan skor sementara 0-2 untuk keunggulan Belanda.

Pada babak ke dua, tim Brasil mulai bangkit untuk melakukan serangkaian serangan namun tidak dapat memperkecil kekalahan. Sebaliknya, waktu tambahan yang diberikan pada babak ke dua dimanfaatkan untuk menambah keunggulan bagi tim Belanda. Melalui sontekan Georginio Wijnaldum (#20) setelah menerima umpan dari pemain Belanda yang lain, goal pun tercipta. Sehingga skor bertambah bagi Belanda menjadi 0-3. Akhirnya pertandingan pun usai dengan skor akhir pertandingan sepakbola antara Brasil Vs belanda adalah 0-3 untuk kemenangan Belanda, dan belanda pun menduduki posisi ke tiga Piala Dunia Fifa World Cup 2014 yang diselenggarakan di Brasil.

Posting Komentar untuk "Belanda rebut posisi ke 3 Piala Dunia Fifa World Cup 2014 setelah mengalahkan Brasil 3-0"