Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikuti perintah Presiden, Susi tidak jadi menyerahkan Kapal-kapal Ilegal kepada nelayan kecil

Susi Tak Jadi Serahkan Kapal Ilegal
Susi Tak Jadi Serahkan Kapal Ilegal
Jakarta - buwik.com — Diberitakan bahwa Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan, sudah memiliki rencana untuk kembali menenggelamkan beberapa kapal ilegal. Penenggelaman kapal itu direncanakan dilakukan pada akhir tahun ini. Penenggelaman itu akan direalisasikan namun menunggu keputusan dari pengadilan. Kata susi, Saat ini, sejumlah kapal ilegal sudah disita untuk diproses oleh pengadilan. 

Ketika ditemui di sela-sela Musrenbang Nasional, Jakarta, Kamis (18/12/2014), Susi mengatakan "Mau (ditenggelamkan lagi), nanti pada akhir tahun. (Sekarang) sedang proses pengadilan. Setelah itu, akan kita tenggelamkan,"  

Susi menyebutkan, kapal-kapal ilegal yang saat ini telah disita oleh pengadilan akan ditenggelamkan setelah diputusan. Jumlah kapat yang telah disita tidak disebutkan. Sementara itu rencana Susi yang bermaksud memberikan sebagian kapal sitaan itu kepada nelayan-nelayan kecil diurungkan mengingat intruksi Presiden adalah agar kapal-kapal sitaan itu harus ditenggelamkan. Susi menambahkan, tidak satupun kapal yang disita itu diserahkan ke nelayan. "Disuruh tenggelamin, ya tenggelamin. Perintahnya tenggelamin," kata dia. 

Posting Komentar untuk "Ikuti perintah Presiden, Susi tidak jadi menyerahkan Kapal-kapal Ilegal kepada nelayan kecil"