Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil akhir pertandingan tinju dunia Roman Gonzalez Vs Cuadras

Tinju Dunia, Buwik.com - Pada hari ini (11/09) telah berlangsung pertandingan tinju antara Roman Gonzalez yang berhadapan dengan Carlos Cuadras. Pertarungan antara kedua petinju ini dilangsungkan di Forum, Los Angeles. Pertarungan tinju ini dilakukan untuk memperebutkan gelar juara WBC di kelas Super Flyweight yang sebelumnya dipegang oleh Carlos Cuadras. Pertandingan ini dimenangkan oleh Roman Gonzalez dengan angka mutlak yaitu 117-111, 116-112, 115-113. Dengan kemenangan ini tentunya Roman Gonzalez menambah catatan sebagai petinju yang belum pernah terkalahkan sepanjang karirnya yaitu dengan catatan 46 kali kemenangan dan 38 kali menang KO.

Pertandingan tinju Roman Gonzalez vs Carlos Cuadras
Roman Gonzalez vs Carlos Cuadras
Dari awal rounde pertama terlihat bahwa Gonzalez telah mendominasi jalannya pertandingan. Gonzalez yang menggunakan celana hitam putih (black white) bertarung dengan agresif. Dengan postur tubuh yang lebih pendek membuatnya sangat ideal bertarung dalam jarak yang dekat. Beberapa kali Carlos Cuadras yang mengenakan celana black silver dapat dipojokan dan diselamatkan oleh waktu. Sesuai dengan pengamatan, Gonzalez dapat menguasai sekitar 9 rounde dari 12 rounde yang berlangsung.

Demikian sekilas info tentang hasil akhir pertandingan tinju dunia antara Roman Gonzalez yang bertarung melawan Carlos Cuadras yang dimenangkan oleh Roman Gonzalez dengan kemenangan angka mutlak.

Posting Komentar untuk "Hasil akhir pertandingan tinju dunia Roman Gonzalez Vs Cuadras"