Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil akhir pertandingan tinju Floyd Mayweather Vs Conor McGregor

Tinju Dunia - Buwik.com, pada hari ini Minggu (27/08/2017) berlangsung pertandingan tinju kelas dunia antara Floyd Mayweather berhadapan dengan Conor McGregor di kelas menengah ringan. Sebelum pertarungan hari ini melawan Conor McGregor, Floyd Mayweather telah mencatat prestasinya yaitu 49 kali memperoleh kemenangan dengan 26 KO. Pertarungannya dengan Conor McGregor adalah pertemuan pertamanya. Lalu bagaimana hasilnya? berikut ini saya informasikan hasil setiap ronde pertarungan tinju dunia Floyd Mayweather Vs Conor McGregor.

pertandingan tinju Floyd Mayweather Vs Conor McGregor
Floyd Mayweather Vs Conor McGregor
Ronde pertama: Kedua petinju saling menunggu dan sesekali melontarkan jep-jep yang tidak begiti keras.
Ronde ke empat: Terlihat Mayweather menunggu kesempatan dan mencari celah, sementara McGregor lebih sering melontarkan pukulan jep dan sesekali memeluk Mayweather dari belakang sambil memukul-mukul kepala bagaian belakang dari mayweather sehingga mendapat peringatan dari wasit.
Ronde kelima : Mayweather mulai menekan dan beberapa pukulannya masuk ke bagian wajah dan perut dari McGregor. McGregor sendiri sudah terlihat kelelahan dan selalu mengambil langkah mundur. Sedikit insiden, Mayweather mendorong McGregor setelah bel berbunyi.
Ronde keenam :Pertarungan lebih meningkat, Mayweather lebih terlihat dominan dengan pukulan-pukulannya. McGregor sendiri lebih sering memeluk Mayweather dari belakang.
Ronde ketujuh : Intensitas serangan menurun namun terhitung 7 kali jep keras dari Mayweather bersarang di muka McGregor.
Ronde kedelapan :Jual beli pukulan terjadi namun pukulan jep dari Mayweather terlihat lebih bertenaga.
Ronde kesembilan : Ronde ini seperti miliknya Mayweather, karena ia lebih banyak memasukan pukulannya sampau McGregor terlihat sempoyongan, namun diselamatkan oleh waktu.
Ronde kesepuluh : McGregor kehabisan tenaga sehingga pasrah menerima pukulan demi pukulan yang diberikan oleh Mayweather. Terlihat tidak ada perlawanan yang dilakukan oleh McGregor, akhirnya pertandingan pun diberhentikan pada pertengahan menit ronde ke sepuluh. Akhirnya McGregor pun menjadi korban ke 50 dari Floyd Mayweather.

Hasil akhir pertandingan tinju dunia antara Floyd Mayweather Vs Conor McGregor adalah kemenangan TKO untuk Floyd Mayweather.

Posting Komentar untuk "Hasil akhir pertandingan tinju Floyd Mayweather Vs Conor McGregor"