Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantap, 5 Fitur menarik Game Mobile Legends yang harus diketahui

Mobile Legends - Pastinya kata mobile legends atau yang disingkat ML sudah tidak asing lagi terdengar di telinga para pecinta game (gamers) dan pendamping hidupnya. Ya.. game mobile legends ini sangat populer dan banyak sekali dimainkan oleh para gamers dari berbagai rentangan usia anak-anak, remaja, dan yang tua. Juga dimainkan oleh orang-orang dari beragam profesi mulai dari pengusaha, karyawan, guru, dosen, siswa dan bahkan sampai ke pengangguran. Begitu boomingnya game ini membuatnya menjadi game ter-NGETOP versi Buwik [dot] com.

Game mobile legends yang ditawarkan oleh Moonton ini sudah di download oleh 50 juta pengguna. wooww jumlah yang pantastis dan luar biasa. Ketenaran game ini tidak terlepas dari fitur-fitur menarik yang ditawarkan untuk game moba. Nah tahukah kamu fitur apa saja yang ada dalam game mobile legends ini? berikan pendapatmu di kotak komentar yaw...
Mantap, 5 Fitur menarik Game Mobile Legends yang harus diketahui
Mobile Legends, Gatot Kaca
Lanjut... berikut ini adalah 5 fitur menarik game mobile legends yang harus diketahui, yaitu:

1. Klasik Peta MOBA, Pertandingan 5v5
Dalam game ini disuguhkan jenis pertandingan 5 lawan 5 Secara Langsung Melawan Lawan Sungguhan. Sangat menyenangkan bertarung di tiga Lorong untuk dapat menghancurkan Tower Musuh. Tersedia juga 4 (empat) Area Hutan. 18 Tower Pertahanan. 2 Boss Yang Buas. Kamu dapat menyelesaikan permainan ini tanpa harus tersesat karena tersedia Peta MOBA.

2. Menang Dengan Kerja Sama Team & Strategi
Jangan pernah menjadi egois dan ingin menang sendiri karena untuk bisa menang dalam game moba smartphone mobile legends ini kamu harus bisa bekerja sama dengan baik bersama team mu. Setiap hero akan memiliki fungsi yang berbeda yaitu Blok Serangan, Mengendalikan Lawan, dan menyembuhkan rekanmu! Temukan sensasi permainan dengan jenis hero yang beragam  antara Tanks, Mages, Marksmen, Assasin, Support, Dan Seterusnya. Kamu bisa menjadi pelindung di tim atau menjadi MVP. 

3. Pertarungan Adil, Bawa Tim Kamu Kepada Kemenangan
Mobile legends adalah permainan seperti MOBA Klasik, disini tidak ada Pelatihan Hero atau kecurangan dengan membeli Status. Menang dan kalah anda dapatkan dari skill kalian dan ability sangat adil dan Platform seimbang untuk kompetisi permainan. Jadi ingat Bermain Untuk Menang, Bukan Membayar Untuk Menang.

4. Kontrol Sederhana, Mudah Untuk Menjadi Master
Dengan Joystick Virtual di Kiri dan Tombol Skill di Kanan, hanya dengan menggunakan dua Jari yang kamu perlukan untuk menjadi Master! Terdapat juga Autolock dan akan mengikuti Target kamu untuk menyerang lawan yang diinginkan sehingga tidak akan meleset. Dan Sistem Pengambilan Equip Secara Mudah Memfokuskan Kamu Kepada Sensasi Pertarungan Yang Seru!

5. 10 Detik Matchmaking, 10 Menit Pertandingan
Matchmaking dalam game mobile legends ini hanya memerlukan waktu 10 detik saja, dan pertarungan dapat berakhir hanya 10 menit, bermain di pertandingan awal meningkatkan level dan lompat ke pertandingan yang hebat. Tidak membosankan dan terus farming, dan banyak sensasi pertandingan lainnya dan membawa kemenangan pada genggaman kita. Dimana saja, apapun momentnya, hanya ambil handphone kamu, mainkan pertandingan, dan membenamkan diri kamu di dalam jantung kompetisi MOBA.

Nah itulah 5 (lima) fitur menarik yang terdapat pada game Moba mobile legend yang perlu diketahui. Jika ada fitur lainnya yang kamu temukan, silahkan berikan komentarmu di bawah ini. Terima kasih

Jika kamu tertarik dengan game Mobile legends ini silahkan download di link berikut:

Berikut video keseruan permainan MOBA Mobile Legends dengan menggunakan smartphone Samsung Galaxy J7 Pro 2017 yang memiliki ram 3 Gb.

video mobile legends bang-bang

Posting Komentar untuk "Mantap, 5 Fitur menarik Game Mobile Legends yang harus diketahui"